Kegiatan Pemerintahan Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat Desa Kayu Raja BerGotong Royong di Jalan Penghubung Antar Desa

KAYU RAJAPemerintah Desa (Pemdes), bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat Kayu Raja, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri  Hilir, melakukan Kegiatan Gotong Royong di Jalan Penghubung Desa Kotabaru Seberida dan Desa Kayu Raja, Pada hari Sabtu (27/01/2024).

Jalan penghubung Desa ini merupakan jalan yang sangat penting Khususnya bagi warga Desa Kayu Raja karna jalan tersebut merupakan satu satunya akses daratan yang bisa dipergunakan  oleh Masyarakat untuk melakukan aktifitas perdagangan dan perbelanjaan ke pusat pemasaran. kondisi jalan tersebut sampai saat ini masih tanah dan belum dilakukan pengerasan ataupun semenisasi. maka dari itu ketika hujan, jalan tersebut tidak bisa dilewati atau di pergunakan oleh masyarakat.

warga desa kayu raja setiap tahunya mengeluhkan kondisi jalan tersebut ketika masuk musim hujan, karna ketika hujan jalan tersebut tidak bisa dilewati, dan bahkan ada beberapa titik dari badan jalan tersebut putus dikarnakan dorongan air yang meluap dan deras.

   


Pada Kegiatan ini Kepala Desa Kayu Raja (Andi Agus) mengatakan Bahwa jalan penguhubung Desa Ini memang sangat penting untuk dilakukan perbaikan  karna jalan tersebut merupakan jantung bagi Desa Kayu Raja. karna jalan tersebut merupakan akses satu satunya yg bisa di pergunakan oleh masyarakat untuk melakukan aktifitas perdagangan dan perbelanjaan ke pusat pemasaran.

Harapan Warga Desa Kayu Raja  kepada Pemerintahan Daerah agar dapat Memperhatikan jalan tersebut demi kesejahtraan masyarakat.


Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Kayu Raja berada di kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Kayu Raja merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Kayu Raja