Kepala Desa Kayu Raja Hadiri Pelantikan Pantrlih

Kayu RajaPanitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024, Senin (24/6/ 2024).

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Kayu Raja itu dibarengi dengan pelaksanaan Apel Siaga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Kayu Raja Bapak Andi Agus, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD Desa Kayu Raja dan Devisi Data PPK Kecamatan Keritang Serta PKD Desa Kayu Raja.


Kepala Desa Kayu Raja Bapak Andi Agus memberikan sambutan dan arahan kepada Pantarlih bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dari pelaksanaan pendataan, karena pendataan pemilih adalah salah satu tahapan yang sangat penting.

"Kami menghimbau Pantarlih harus memastikan seluruh kepala keluarga dan anggotanya tercatat dalam daftar pemilih" ungkapnya.

Selain itu Kepala Desa Kayu Raja juga menghimbau kepada warga Desa Kayu Raja untuk sama-sama mensukseskan pendataan yang dilakukan oleh Pantarlih untuk Penyelenggaraan PILKADA Tahun 2024.

"Saya mengajak masyarakat Desa Kayu Raaj untuk dapat menerima kedatangan petugas Pantarlih untuk mensuksukseskan Pendataan Penyelenggaraan PILKADA Tahun 2024" Sambung Kepala Desa Kayu Raja Bapak Andi Agus.

Selain itu di harapkan Pantarlih dapat berkoordinasi dengan RT/RW di wilayah setempat sebelum melakukan pendataan.



Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Kayu Raja berada di kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Kayu Raja merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Kayu Raja